Sabtu, 01 Juni 2013



Halooo, sebelumnya saya berterima kasih atas kunjungan ke blog saya :) Saya mau sedikit berbagi puisi nih, bagus tidak bagus mohon maaf yah. Setiap manusia pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan :) Ya sudah segitu saja yah :D selamat membacaaaa =))



Puisi "Dia"


Kenapa wajahmu masih ada dalam pikiranku
Kenapa dirimu slalu hadir di mimpiku
Kenapa dirimu slalu ada disaat yang tidak aku inginkan
Kenapa semua ini kenapa..
Ini semua hanya membuat hatiku semakin sakit dan sakit..
Tak ada yang bisa menyembuhkan sakit ini..
Hati ini terlanjur hancur karena dia, hati ini rapuh tanpa dia..
Semuanya karena dia dan dia..
Mengapa tuhan? mengapa?
Jika dia tidak untuk diriku,Mengapa dia slalu ada dalam setiap langkahku
Dia seakan hantu yang selalu menakut-nakutiku
Dan seakan dirinya penghalang dalam setiap langkahku


Pernah kucoba untuk melupakan dirinya, namun ku tak bisa
Dan kucoba menghindar dan menjauh darinya, tetap saja ku tak bisa
Tuhan, mengapaa?
Semakin hari semakin sering ku mendengar tentang dirinya,
Rasanya sakit yang mengiris hati..
Ingin rasanya ku pergi jauh dari dirinya,
Jauh dan sejauh mungkin agar ku tak bisa melihat dirinya lagi..
Ingin rasanya aku mati karena dia,
Hanya dia dia dan dia yang terus dipikiranku..


Dirinya tak pernah tau bagaimana diriku sekarang,
Apakah aku bahagia? Apakah aku senang?
TIDAK, semuanya tidak..
Aku malah terpuruk karena hanya bisa memikirkan dan memikirkan sesosok dirimu..
Berharap dia akan kembali disampingku,
Aku sangat dan selalu berharap dia ada duduk disampingku saat ini,
Dan membuatku tersenyum lebar melihat tingkah lakunya..
Tapi, semua itu tidak akan mungkin terjadi..
Mungkin dirinya sekarang sudah melupakanku,
Mungkin dirinya sudah tak ingin kenal denganku,
Dan mungkin dia sudah menemukan penggantiku sekarang..


Bila ku ingat lembaran dulu bersamanya,
Saat pertama dia mengejar-ngejar cintaku,
Saat dia pun mengatakan cintanya,
Begitu indah ku rasakan dan begitu manis ku rasakan..
Saat dia selalu ada disampingku,
Saat aku sakit, disaat aku sedih, disaat aku gundah, Hanya dia yang mampu membuatku tersenyum..


Kini, mungkin tiada lagi yang sepertimu..
Takkan pernah kurasakan kembali rasa cinta dan sayang sepertimu dulu kepadaku..

DIA TAKKAN PERNAH TERGANTI DALAM HATIKU.. (#7)

1 komentar: